Foto Hot Atria Loni Gadis Seksi Berkulit Putih Bersih Full

Foto Hot Atria Loni Gadis Seksi Berkulit Putih Bersih Full

Foto Hot Atria Loni Gadis Seksi Berkulit Putih Bersih Full - Atria adalah Model HOT jebolan miss indonesia tahun 2012 dan setelah itu dara berwajah oval ini lebih condong ke dunia modelling. Mau tau lebih banyak tetang model seksi ini?

Siapakah sebenarnya Atria Loni? Gadis bertubuh seksi dengan mata lentik ini telah lama bergelut dalam dunia model wajar jika ia banyak memenangi beberapa kontes ajang modelling.

Model HOT jebolan miss indonesia tahun 2012 lengkap dengan seabrek kecerdasan tentunya dengan paras wajah cantik dan badan yang bagus. Tak seperti kebanyakkan model lainnya, Loni sapaannya pernah juga mencicipi kerja di perusahaan salah satunya di perusahaan agency.

Tetapi jika ia disuruh memilih antara dunia modelling dan bekerja di perusahaan, dara berwajah oval ini lebih condong ke dunia modelling.”Aku sudah banyak mencoba bekerja di perusahaan tapi aku lebih senang dunia modelling. Lebih tertantang saja,” ujarnya yakin.

Menurut pengakuannya, dunia modelling tak selamanya akan bertahan apalagi jika umur sudah menua. Oleh karena itu, Loni sudah mulai membuka usaha dengan membuka bisnis kecil-kecilan. ”Menjadi model itu tak selamanya akan panjang, apalagi jika sudah berkaitan dengan umur, dari sekarang aku sudah investasi dan bisnis kecil-kecilan. Nanti ke depannya aku akan buat bisnis kuliner,” jelas gadis yang hobi makan ini.

Saat ini gadis yang juga host acara sepakbola di sebuah tv swasta nasional ini mengaku tidak mempunyai pasangan. Alasannya? Karena berulang kali gagal dalam hubungan asmara, Loni lebih memilih single dahulu.

”Untuk lelaki, aku lebih memilih kenal lebih dalam dulu dan baru bikin komitmen. Aku tuh luluh banget sama lelaki yang charming dan berwibawa,”tandasnya.

Berbicara masalah di ranjang, gadis ini lebih memilih gaya ‘woman on top’ karena dengan gaya tersebut ia lebih merasakan kesenangan yang berbeda.

”Aku tuh orangnya independent woman makanya aku suka dengan gaya woman on top. Lebih ada pleasure-nya tersendiri. Pastinya pasangan aku akan happy nantinya,”ungkapnya sambil bercanda.

Terakhir, harapannya sangat besar untuk memenangi ajang Soopergirl Hunt 2014 kali ini, karena ia merasa karakternya berbeda dengan yang lain.

”Karakter aku berbeda dan tak teridentik dengan yang lain. Ya, harapannya aku bisa menang karena masih banyak kesempatan dan hal-hal lain yang belum pernah aku coba,” tutur dara berkulit putih bersih ini.
Berikut ini kami sajikan Koleksi Foto Terbaru dan Paling HOT dari mOdel Seksi Atria Loni Gadis Seksi Berkulit Putih Bersih Full